skiner beauty skin



skiner beauty skin

Produk ini lebih baik dari produk pembersih yang ada, membersihkan lebih ke dalam.
Membersihkan komedo, kotoran, minyak dan sisa-sisa make up.
Memberikan pijatan serta melembutkan kulit wajah.
Sangat lembut dan nyaman sehingga dapat digunakan setiap hari.



Cara pengunakan yang sangat mudah:
Tekan tombol untuk menghidupkan alat dan kemudian ubah kecepatan sesuai dengan keperluan, pilih kecepatan cepat atau lambat.Janganlah menggunakan alat tanpa menggunakan lembaran kapas.
Jauhi penggunaan pada bagian kulit yang terluka atau di dekat mata.

Pemeliharaan alat yang sangat mudah:
Bilaslah dengan air setiap kali sebelum menggunakan Kepala pijat , kemudian pasang pada tempatnya, aksesoris ini untuk menempelkan lembaran kapas. Bilas dengan air bersih setelah menggunakan, keringkan untuk penggunaan selanjutnya.

Perinsip pembersihan :
getaran akan lebih efektif untuk mengangkat seluruh kotoran membandel di dalam pori-pori, minyak dan makeup dengan menggunakan lembaran kapas,getaran secara perlahan dari pembersih elektrik memungkinkan kulit lebih bersih ke dalam efeknya menjadi lebih bersih, jadi anda dapat merasakan kelembutan dan rasa bersih.pada pemakaian pertama kulit kan terasa seperti kulit bayi.

Harga skiner beauty skin:
Harga sekiner beauty ini sangatlah terjangkau 
hasil studi telah menunjukkan bahwa alat pembersih ini lebih baik 10 kali dari produk pembersih biasanya.Mulai hari ini, Ubahlah cara membersihkan wajah anda dan rasakan perbedaannya.

 harga skiner beauty bisa ditanyakan langsung di 087715012491 PIN 223A681E
Anda membaca artikel skiner beauty skin dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://skinnerbeautyset.blogspot.com/2013/09/skiner-beauty-skin-produk-ini-lebih.html.


Backlink here..

Description: skiner beauty skin Rating: 4.5 Reviewer: Gusta - ItemReviewed: skiner beauty skin


Shares News - 19.57