Solusi Cara Membersihkan Wajah Aman Dengan Skiner Beauty Set




Skiner Beauty Skin (Set) merupakan teknologi pemebersih wajah terbaru yang hadir untuk membantu permasalan kulit wajah anda. Alat ini memiliki keunggulan yaitu mudah, praktis dan teruji keamananya. Jadi, sekarang anda tidak susah lagi mendapatkan kulit wajah yang cantik,sehat, segar dan berseri hanya dengan memakai produk ini.



Skiner Beauty Skin Set  
adalah terobosan baru berupa alat pembersih wajah paling laris di dunia. Produk ini dapat memijat wajah dan juga mengangkat sel kulit mati. Alat ini merupakan Sebuah produk pembersih yang revolusioner: membersihkan wajah menjadi lebih menyenangkan dan memberi rasa santai dan senang untuk memiliki kulit yang lembut dan halus. Produk ini juga didesain sesimpel mungkin untuk mempermudah dalam penggunaan dan praktis dibawa kemana-mana.


Skiner Beauty Skin (Set)  mempunyai manfaat antara lain:
  1. Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
  2. Menghilangkan noda hitam yang melekat pada pori-pori
  3. Menjaga dan melembabkan kulit

Prinsip pembersihan:
  • Prinsip pembersihan alat ini adalah mengangkat secara lembut, getaran akan lebih efektif untuk mengangkat seluruh kotoran membandel di dalam pori-pori, minyak dan make up dengan menggunakan lembaran kapas, sehingga medapatkan bersih yang menyeluruh.
  • Studi telah menunjukkan bahwa hasil pembersih menyeluruh alat ini lebih baik 10x dari produk pembersih biasanya. Pada pemakaian pertama, kulit akan terasa seperti kulit bayi.
  • Getaran secara perlahan dari pembersih elektrik memungkinkan kulit lebih bersih ke dalam. Fungsi bulatan pijat menembus lebih ke dalam, efeknya menjadi lebih bersih, jadi anda dapat merasakan kelembutan dan rasa bersih.
  • Ini merupakan cara yang mudah seperti setiap hari anda membersihkan wajah dengan mudah. Mulai hari ini, ubahlah cara membersihkan wajah anda dan rasakan perbedaannya. Hanya wajah kulit yang bersih dapat menyerap lebih banyak nutrisi.


Dalam satu set Skiner beauty skin terdapat:

  1. Alat Skiner (1 buah)
  2. Whitening cotton sheet (kapas pemutih jumlah 15 sheet)
  3. Clean cotton sheet (kapas pembersih jumlah 15 sheet)
  • Fungsi kapas pemutih adalah untuk memutihkan, melembabkan, mengecilkan melanin, mengurangi pigmen hitam kulit, aktivasi sel-sel pigmen, membantu kulit putih dan cerah
  • Fungsi kapas pembersih adalah untuk membersihkan dan melembabkan kulit

Sekarang anda tidak perlu ragu lagi karena telah banyak yang menggunakan Skiner Beauty Set Jaco ini, dapatka sekarang juga dan rasakan manfaatnya.
Untuk pemesanan hubungi 087715012491/ pin.BB 2b410c3c
Anda membaca artikel Solusi Cara Membersihkan Wajah Aman Dengan Skiner Beauty Set dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://skinnerbeautyset.blogspot.com/2015/11/solusi-cara-membersihkan-wajah-aman.html.


Backlink here..

Description: Solusi Cara Membersihkan Wajah Aman Dengan Skiner Beauty Set Rating: 4.5 Reviewer: Gusta - ItemReviewed: Solusi Cara Membersihkan Wajah Aman Dengan Skiner Beauty Set


Shares News - 18.04