Skiner Beauty Skin: Solusi Wajah Sehat dan Cerah



Skiner Beauty Skin (Set) merupakan teknologi perawatan terbaru yang hadir untuk membantu permasalan kulit wajah anda. Alat ini memiliki keunggulan yaitu mudah, praktis dan teruji keamananya. Jadi, sekarang anda tidak susah lagi mendapatkan kulit wajah yang sehat, segar dan berseri hanya dengan memakai produk ini.
Skiner Beauty Skin (Set) dari Jaco ini merupakan Skiner beauty yang asli yang hadir pertama serta memiliki kualitas unggulan..



Skiner Beauty Skin (Set)  mempunyai manfaat antara lain:
  1. Membersihkan dan mengangkat sel kulit mati
  2. Menghilangkan noda hitam yang melekat pada pori-pori
  3. Menjaga dan melembabkan kulit

Prinsip kerja Skiner Beauty Skin (Set) Jaco ini sangat sederhana dan juga alami. Ia menggunakan tenaga getaran untuk mendorong keluar semua kotoran yang terdapat pada kulit hingga pori-pori kulit. Prinsip kerja tersebut juga memberikan efek yang bagus bagi kulit, dan yang paling pasti tidak menimbulkan efek samping negative. Kulit menjadi terjaga kelembabannya, hilang kulit kusamnya, lebih elastic, sehingga akan awet muda.

Dalam satu set Skiner beauty skin terdapat:

  1. Alat Skiner (1 buah)
  2. Whitening cotton sheet (kapas pemutih jumlah 15 sheet)
  3. Clean cotton sheet (kapas pembersih jumlah 15 sheet)
  • Fungsi kapas pemutih adalah untuk memutihkan, melembabkan, mengecilkan melanin, mengurangi pigmen hitam kulit, aktivasi sel-sel pigmen, membantu kulit putih dan cerah
  • Fungsi kapas pembersih adalah untuk membersihkan dan melembabkan kulit


Untuk pemesanan hubungi 087715012491/ pin.BB 2b410c3c
Anda membaca artikel Skiner Beauty Skin: Solusi Wajah Sehat dan Cerah dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://skinnerbeautyset.blogspot.com/2015/11/skiner-beauty-skin-solusi-wajah-sehat.html.


Backlink here..

Description: Skiner Beauty Skin: Solusi Wajah Sehat dan Cerah Rating: 4.5 Reviewer: Gusta - ItemReviewed: Skiner Beauty Skin: Solusi Wajah Sehat dan Cerah


Shares News - 18.06